code atas


Ku Hanya Insan Biasa Aku Ingin Bahagia Lirik Lagu

Manalah mungkin di ruang langit Akan tertulis namaku Aku hanyalah si burung pipit Di mata orang tuamu. Mengapa masih aku setia di sisinya.


S Mbkpjem494gm

Sejak ku mengenali dirimu Ku depa luasnya langit biru Dari detik pertama bersua Ingin.

. Lirik Lagu Ku Ingin Kau Bahagia ku tahu saat ini kau tak sendiri lagi terpaksa terima hubungan tanpa cinta sehingga tak pernah kau merasa bahagia seandai aku bisa terus dampingimu sayang takkan ku biarkan air matamu berlinang akan ku berikan cinta kasih dan sayang aku tahu cintamu untukku dan kau tahu cintaku untuk dirimu. Maaf aku tak berdaya Seperti yang engkau inginkan Untuk melupakan dirimu Dan segala yang ada padamu. Hanya Insan BiasaSong Lyric.

Dari detik pertama bersua. TRIBUNSUMSELCOM - Inilah beberapa lagu pilihan dengan chord gitar mudah dimainkan buat kamu latihan sambil memainkan lagu Kunci gitar paling mudah dari lagu-lagu terkenal di Indonesia dan lagu. ALBUM LAGU-LAGU ORANG ASLI MALAYSIA.

Lirik Lagu Hanya Insan Biasa by Yollanda feat Arief. Tupai yang pandai berkinja. Ataupun ini hanya seketika Kenangan yang tersimpan Di hati sampai mati ku janji Pulangkan.

1D bySanggar Suka BanjirLoNtaR. Ku depa luasnya langit biru. Saat ini kau telah hancurkan ku Teganya dirimu dustakan cintaku Takkan terlupa membenak dalam fikirku Betapa diriku tersiksa olehmu Kau membuatku tak menentu gelisahnya hatiku Ingin aku melupakan semua Tuhan tolong kuatkan hatiku kembalikan senyumku Ku hanya ingin bahagia Dulu kau pernah berjanji Akan terus menjaga.

Ku depa luasnya langit biru. Seperti yang engkau inginkan. Lirik Lagu Hanya Ingin Bahagia by Asbak Band.

Bawa dia kembali untukku. Sampai kapan ku sendiri Sepi hati ini Setelah engkau memilih Untuk pergi Hampa terasa di hati Tak ada yang menemani Lelah hati ini Kuterbunuh sepi Oh Tuhan tolonglah aku Bawa dia kembali untukku Ku akan selalu menjaganya Ku tenang dengannya Namun bila tiada lagi Kesempatan itu kembali Ku hanya ingin. Lirik Hanya Insan Biasa.

Ku sadar diri ini Aku hanyalah insan biasa Tapi aku ada harga diri. Aku tak tega lihat kau menderita. Aku hanya insan biasa.

Lirik Hanya Insan Biasa - Yollanda Arief Maaf aku tak berdaya. Lirik Lagu Hanya Insan Biasa - Dosni Roha Feat Icha Annisa maaf aku tak berdaya seperti yang engkau inginkan untuk melupakan dirimu dan segala yang ada padamu aku hanya insan biasa tak pantas menerima cinta apalagi berkasih mesra ku tak ingin akhirnya kau kecewa sejak ku mengenali dirimu ku depa luasnya langit biru dari detik pertama bersua. Di dalam renungan malam kucoba menuliskan kata.

Diantara sepinya hati aku selalu merindukan cinta. Lirik Lagu Hanya Insan Biasa by Arief and Yollanda. Cintanya bulan di mata hujan Di bawah kelambu kalbu Kan bersinaran dan kebasahan Lalu berpayungkan rindu.

Ku tak ingin akhirnya kau kecewa. Lirik Lagu Yang Terkait. Setiap yang ku lakukan untuk dirimu Terasa bagaikan angin berlalu Bila dirimu tiada hatiku rasa hiba Kau tanda bahagia kaulah dunia.

Lirik Lagu Hanya Insan Biasa Yollanda Arief. Mohon Maaf Jika Ada Kesalahan Dalam Penulisan Lirik Lagu Dosni Roha Icha Annisa - Hanya Insan Biasa Yuk Dukung Para Penyanyi Musisi Tersebut Agar Selalu Berkarya Dengan Tidak Mengunduh Lagunya Secara Ilegal Tetapi. Aku hanya insan biasa Tak pantas menerima cinta Apalagi berkasih mesra Ku tak ingin akhirnya kau kecewa Sejak ku mengenali dirimu Ku depat luasnya langit biru Dari detik pertama bersua Ingin aku meluahkan rasa Cintanya bulan di mata hujan Di bawah kelambu kalbu Kan bersinaran dan kebasahan Lalu berpayungkan rindu Manalah mungkin di ruang langit.

Back to Reff Karena ku percaya masih ada cinta hadir bersamaku. Dengarkan bibirku berbicara Tapi dari hatiku yang kini sepi Kenapa pula perlu berpisah Bila semua punyai cinta di jiwa. Dan segala yang ada padamu.

Tak pantas menerima cinta. Iklan Tengah Artikel 1. Maaf aku tak berdaya Seperti yang engkau inginkan Untuk melupakan dirimu Dan segala yang ada padamu.

Arief YollandaTitel. Iklan Tengah Artikel 2. Keindahan rona wajahmu tiada sanggup aku lukiskan.

Aku hanya insan biasa Tak pantas menerima cinta Apalagi berkasih mesra Ku tak ingin akhirnya kau kecewa Sejak ku mengenali dirimu Ku depa luasnya langit biru Dari detik pertama bersua Ingin aku meluahkan rasa Cintanya bulan di mata hujan Di bawah kelambu kalbu Kan bersinaran dan kebasahan Lalu berpayungkan rindu Manalah mungkin di ruang langit. Sejak ku mengenali dirimu. Lirik Hanya Ingin Bahagia.

Tak pantas menerima cinta. Dan segala yang ada padamu. Namun bila tiada lagi.

Dan kau tahu cintaku untuk diri mu. Yollanda Arief. Ku hanya ingin.

Namun tiada kalimat yang sempurna yang dapat tuk mengungkapkan rasa. Sejak ku mengenali dirimu. Oh tuhan berikanlah aku.

Asbak Band Lirik Hanya Ingin Bahagia - Asbak Band Lirik Hanya Ingin Bahagia - Asbak Band Lirik Hanya Ingin Bahagia - Asbak Band Sampai kapan kusendiri. Ku tak ingin akhirnya kau kecewa. Gendang gendut tali kecapi.

Aku hanya insan biasa Tak pantas menerima cinta Apalagi berkasih mesra Ku tak ingin akhirnya kau kecewa. Lirik Lagu Melayu Aku Ingin Bahagia Oleh Arief. Erwin AgamArr Mixing Mastering.

Aku tahu cintamu untuk ku. Ku akan selalu menjaganya. Arief Yollanda Hanya Insan Biasa.

Tidak ku mengerti tidak ku fahami Seperti insan biasa aku ingin bahagia Menyintai dan dicintai tiada duanya Andai terlampau permintaanku ini Maafkanlah kasih. Sila Kongsikan Lirik Lagu Ku Ingin Kau Bahagia - Thomas Arya Newer Post Older Post Home. Aku hanya insan biasa.

Seperti insan biasa aku ingin bahagia Menyintai dan di cintai tiada duanya Andai terlampau permintaanku ini Maafkanlah kasih. Lagu Pop Melayu Terbaru Yollanda Arief - Hanya Insan BiasaArtist. Maaf aku tak berdaya Seperti yang engkau inginkan Untuk melupakan dirimu Dan segala yang ada padamu Aku hanya insan biasa Tak pantas menerima cinta Apalagi berkasih mesra Ku tak ingin akhirnya kau kecewa Sejak ku mengenali dirimu Ku depa luasnya langit biru Dari detik pertama bersua.

Ingin aku meluahkan rasa. Lirik Lagu Sepanjang Zaman. Di sela-sela puing puing derita aku ingin hidup bahagia.

Temukan Mp3 Arief Yollanda Hanya. Ingin diriku tuk membahagiakan mu. Aku hanya insan biasa Tak pantas menerima cinta Apalagi berkasih mesra Ku tak ingin akhirnya kau kecewa.

Dari detik pertama bersua. Ku insan biasa Tetap ku sebagai seorang insan biasa Yang inginkan damai adalah kenyataan Tidaklah sedikit penderitaan yang aku rasakan Karena ku percaya masih ada cinta hadir bersamaku Ku hanya ingin bernyanyi Tuk hilangkan luka di dalam hati Sendiri sadari ku tak sempurna OoOo. Lirik Lagu Apa Guna Keluh Kesah Apa Guna Keluh Kesah 2xPramuka Tak Kenal BersusahApa Guna Keluh KesahreffApa Guna Keluh Kesah.


Lirik Lagu Arief Yollanda Hanya Insan Biasa


Hanya Insan Biasa Lirik Arief Ft Yollanda Youtube


Hanya Insan Biasa Lirik Arief Ft Yollanda Youtube


Lirik Lagu Arief Yollanda Hanya Insan Biasa

You have just read the article entitled Ku Hanya Insan Biasa Aku Ingin Bahagia Lirik Lagu. You can also bookmark this page with the URL : https://sashafinlang.blogspot.com/2022/08/ku-hanya-insan-biasa-aku-ingin-bahagia.html

0 Response to "Ku Hanya Insan Biasa Aku Ingin Bahagia Lirik Lagu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel